Dinasti Nusantara Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Sabtu, 10 Juni 2023 – 15:33 WIB
Dinasti Nusantara Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Dinasti Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (10/6). Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Dinasti Nusantara yang terdiri dari raja, sultan, datu, ratu, penglingsir, karaeng, ketua lembaga adat, pemangku adat, dan para bangsawan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Perkumpulan pendukung Ganjar dari 266 kerajaan dan lembaga adat Indonesia yang dikoordinatori oleh Sri Paduka KGPAA Mangku Alam II.

Deklarasi tersebut dibacakan Sultan Ternate, Kolano Kie Raha Buldan Ternate Sirajul Mulki Amiruddin As-Sultan Iskandar Hidayatullah Sjah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (10/6).

As-Sultan Iskandar mengatakan Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang mendengarkan aspirasi, berdialog, dan menjawab persoalan bagi para pemangku adat.

"Kami mendukung Pak Ganjar karena beliau sangat concern terhadap budaya dan adat istiadat leluhur. Saya pernah bercerita lama dengan beliau di istana saya Ternate dan melihat keseriusannya menampung aspirasi kami," ujar Iskandar.

Dia menyebut Ganjar sebagai sosok yang tepat memimpin Indonesia dengan karakter dan kepribadiannya yang mencerminkan identitas bangsa Indonesia sesungguhnya.

"Pak Ganjar itu sangat elegan, agamis, brilian, dan edukatif," ungkapnya.

As-Sultan Iskandar siap terlibat dalam kegiatan sosialisasi ke depan. Melalui Dinasti Nusantara tersebut dia sudah menyiapkan berbagai macam program konsolidasi mendukung keberhasilan Ganjar menjadi presiden.

Dinasti Nusantara yang berisi dari raja hingga sultan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News