Sekjen PDIP Komentari Safari Politik Anies di Surabaya: Sepi, Bermodalkan Ambisi

Minggu, 19 Maret 2023 – 17:04 WIB
Sekjen PDIP Komentari Safari Politik Anies di Surabaya: Sepi, Bermodalkan Ambisi - JPNN.com Jatim
Sekjen DPD PDIP Hasto Kristiyanto saat mengomentari kunjungan Anies Baswedan di Surabaya selama tiga hari, Minggu (19/3). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekjen DPD PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengomentari safari politik yang dilakukan oleh Anies Baswedan di Surabaya dan Madura dalam beberapa hari terakhir.

Tanggapan menohok diungkapkan oleh Hasto. Dia menyebut safari politik Anies sepi.

“Ya, safarinya sepi karena (warga, red) tahu Surabaya selama ini siapa yang membangun,” kata Hasto di Surabaya, Minggu (19/3).

Menurutnya, Anies datang ke Surabaya membawa gagasan-gagasan yang tidak relevan. Masyarakat di Kota Pahlawan bisa sudah pintar bisa menilai sosok seperti apa yang cocok menjadi pemimpin Indonesia.

“Orang Surabaya berpikir, kalau hebat majukan dulu Jakarta dari Surabaya, baru datang ke sini. Kira-kira kan begitu,” tuturnya.

Disinggung soal Anies mencuri start kampanye, Hasto mengatakan masyarakat yang akan menilainya sendiri.

Masyarakat bakal tahu mana pemimpin yang bergerak karena keyakinan politiknya bermodalkan prestasi dan yang bergerak hanya karena ambisi.

“Rakyat yang akan menilai, rakyat bisa tahu,” ujar Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai safari politik Anies Baswedan di Surabaya sepi hanya bermodalkan ambisi saja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News