Silaturahmi ke Kediaman Gus Ali, AHY Didoakan Jadi Pemimpin Bangsa

Kamis, 09 Maret 2023 – 18:08 WIB
Silaturahmi ke Kediaman Gus Ali, AHY Didoakan Jadi Pemimpin Bangsa - JPNN.com Jatim
AHY (kiri) saat sowan ke kediaman Wakil Rais PWNU Jatim KH Agoes Ali Masyhuri, Rabu (8/3). Foto: Dok. Mukid untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Wakil Rais Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim KH Agoes Ali Masyhuri, Rabu (8/3).

AHY sowan ke Pesantren Progresif Bumi Shalawat, Sidoarjo sebagai bentuk penghormatan kepada kiai sepuh NU di Jatim tersebut. Dia mengaku sudah lama ingin mengunjungi kediaman Gus Ali.

“Kami menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kiai karena pada peringatan satu abad NU beberapa waktu lalu belum sempat sowan,” kata AHY.

AHY menyampaikan jika baru saja mengikuti ujian promosi doktoral untuk Program Doktor (S3) Pengembangan Sumber Daya Manusia di Universitas Airlangga (Unair).

Mendengar cerita itu, Gus Ali terlihat bangga dan memuji kecerdasan AHY yang mampu menempuh program doktoral di Unair.

"Hebat sampeyan karena S2 dan S3 Unair itu terkenal sulit se-Indonesia," kelakar Gus Ali.

Dalam kesempatan itu, Gus Ali juga mendoakan agar AHY diberi kelancaran memimpin Partai Demokrat agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

AHY mengaku senang dan bangga bisa bersilaturahmi langsung dengan Gus Ali, yang menjadi guru dan inspirator bagi warga nahdliyin.

AHY didoakan menjadi pemimpin bangsa saat sowan ke kediaman Wakil Rais PWNU Jatim KH Agoes Ali Masyhuri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News