Dapat Potongan Tumpeng Pertama, Eri Cahyadi Didoakan Kiai Said Jadi Gubernur Jatim

Kamis, 26 Januari 2023 – 22:00 WIB
Dapat Potongan Tumpeng Pertama, Eri Cahyadi Didoakan Kiai Said Jadi Gubernur Jatim - JPNN.com Jatim
Kiai Said Aqil Siradj (kanan) saat mendoakan Wali Kota Eri Cahyadi menjadi Gubernur Jatim dalam istigasah memperingati HUT ke-50 PDIP Jatim di Surabaya, Kamis (26/1). Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ada momen tak biasa dalam istigasah PDIP Jatim di Surabaya saat mengundang Kiai Said Aqil Siradj, Kamis (26/1).

Hadirnya Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dikaitkan dengan momentum menjelang Pilgub 2024, di mana mantan Kepala Bappeko itu mulai masuk papan atas dalam sejumlah survei lembaga riset independen.

Sahut-sahutan dengan nada bercanda mulai bermunculan saat ada yang membahas soal Pilgub Jatim, termasuk Kiai Said yang sempat menyebut nama Eri sangat layak berlaga di pesta demokrasi itu.

“Saya doakan Eri Cahyadi menjadi calon gubernur dan menang," kata Kiai Said

Ucapan atau doa itu langsung diamini seluruh kader yang hadir diiringi tepuk tangan riuh.

“Aamiin. Cocok itu,” teriak kader PDIP yang hadir.

Para pengurus DPD PDIP Jatim dan berbagai DPC dari berbagai daerah kompak tersenyum, bahkan ada beberapa kepala daerah yang mengacungkan jempol kepada Eri.

Eri hanya membalasnya dengan senyuman. 

Kiai Said Aqil Siradj mendoakan Wali Kota Eri Cahyadi menjadi Gubernur Jatim saat menerima potongan tumpeng pertama dalam HUT ke-50 PDIP.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News