Ratusan Warga Lamongan Siap Kawal Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Jumat, 14 Oktober 2022 – 11:02 WIB
Ratusan Warga Lamongan Siap Kawal Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Deklarasi dan dukungan Sahabat Prabowo Lamongan kepada Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Sebanyak 100 orang sukarelawan mengatasnamakan sebagai Sahabat Prabowo Lamongan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto maju Pilpres 2024.

“Kami Sahabat Prabowo Lamongan siap mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024," kata Sukirno selaku Koordinator Sahabat Prabowo Lamongan, Kamis (13/10). 

Sukirno menilai Prabowo satu-satunya figur yang pantas memimpin Indonesia menggantikan Presiden Jokowi. Prabowo punya visi-misi jelas membawa Indonesia lebih maju. 

"Visi misi beliau jelas, bagaimana Indonesia ini mandiri, berdiri di atas kaki sendiri. Bisa mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Dia mengutip apa yang disampaikan almarhum Abdurrahman Wahid alias Gus Dur bahwa Prabowo adalah orang paling ikhlas dan tulus untuk Indonesia.

“Saya kira ini momentum bagi Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia di tengah figur-figur yang muncul hari ini belum punya kompetensi cukup memimpin negara,” tuturnya.

Sukirno menambahkan 2024 adalah peluang terbaik Prabowo maju Pilpres 2024. Menurutnya, mayoritas warga Indonesia pengin Ketum Partai Gerindra itu sebagai presiden.

"Sebagai menteri memuaskan dan warga ingin Pak Prabowo sebagai Presiden 2024. Insyaallah ini momentum beliau," tandasnya. (mcr12/jpnn)

Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan maju dalam Pilpres 2024. Kali ini dari ratusan warga Lamongan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News