Nama Ketua Demokrat Jatim Belum Muncul, AHY Minta Kader Bersabar

Selasa, 22 Februari 2022 – 23:59 WIB
Nama Ketua Demokrat Jatim Belum Muncul, AHY Minta Kader Bersabar - JPNN.com Jatim
AHY meminta kader Partai Demokrat bersabar menunggu nama Ketua Demokrat Jatim. Foto: Dok. Pribadi Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Musda DPD Demokrat Jatim masih belum memunculkan nama ketua baru, padahal itu ditunggu-tunggu oleh para kader partai berlambang mercy tersebut.

Merespons hal itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan kalau kegiatan itu berjalan dengan mulus dengan hasil yang demokratis.

“(Soal calon ketua,red) masih terus kami pertimbangkan yang jelas sesuai dengan konstitusi partai, yaitu berjalan secara demokratis,” kata AHY di Surabaya, Senin (21/2).

Siapa saja yang menjadi Ketua Demokrat Jatim, kata AHY adalah sosok pemimpin yang terbaik. Dia meminta seluruh kader untuk bersabar menunggu keputusan DPP

“Siapa pun adalah yang terbaik untuk memimpin Partai Demokrat Jatim lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sebelumnya, Musda Demokrat Jatim telah dilaksanakan pada 20 Januari 2022. Dalam musda tersebut, muncul dua nama yang diajukan sebagai Calon Ketua ke DPP, yakni Bayu Airlangga dan Emil Elestianto Dardak.

Bayu mendapat sebanyak 25 dukungan dari DPC Demokrat se-Jatim, sementara Emil 13 dukungan DPC dan satu dari DPD. (mcr12/jpnn)

AHY meminta kader Partai Demokrat Jatim bersabar menunggu nama Ketua PD Jatim yang baru.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News