Madura United Vs Persebaya, Pelatih Fabi Asah Penyelesaian Akhir Pemain

Kamis, 18 November 2021 – 21:21 WIB
Madura United Vs Persebaya, Pelatih Fabi Asah Penyelesaian Akhir Pemain - JPNN.com Jatim
Pelatih anyar Madura United Fabio Araujo Lefundes memimpin latihan. (ANTARA/HO-MO Madura United)

jatim.jpnn.com, MADURA - Pelatih Fabio Araujo Lefundes bakal menjalani debutnya dalam mengawal Madura United dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (20/11).

Juru taktik asal Brasil itu mengeklaim per Rabu (17/11) lalu, fase persiapan tim sudah memasuki 80 persen.

Sebenarnya, Fabi, sapaan akrabnya, tak punya waktu dalam mempersiapkan skuadnya lantaran baru saja membesut pada Senin (15/11).

Walakhir, dia memilih untuk memaksimalkan sisa waktunya menuju laga kontra Persebaya itu untuk mengasah penyelesaian akhir.

“Setelah datang, saya pertama-tama memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk bisa bangkit. Barulah memberikan strategi persiapan melawan Persebaya," kata Fabi mengutip laman tim, Kamis (18/11).

Di waktu yang singkat setelah kedatangannya, arsitek 49 tahun itu juga sudah memiliki pandangan terkait dengan skuad utama.

Namun, Fabi enggan membeberkan deretan nama yang sudah dibidik dan dipersiapan untuk laga kontra Persebaya Surabaya nanti.

“Saya akan melihat perkembangannya ke depan seperti apa, ada perubahan atau tidak. Ada waktu dua hari lagi untuk persiapan dan memaksimalkan waktu sedikit ini,” ucap dia. (mcr13/jpnn)

Pelatih anyar Madura United Fabio Araujo Lefundes cuma punya waktu sebentara menyiapkan skuadnya menghadapi pertandingan kontra Persebaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News