Bomber Carlos Fortes Penasaran Sensasinya Saat Ditonton Langsung Aremania

Minggu, 14 November 2021 – 23:39 WIB
Bomber Carlos Fortes Penasaran Sensasinya Saat Ditonton Langsung Aremania - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Arema FC Carlos Fortes (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Fachruddin (kiri). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

jatim.jpnn.com, MALANG - Striker asing Arema FC, Carlos Fortes berharap seri ketiga nanti bisa dihadiri penonton.

Bukan tanpa alasan, pemain asal Portugal tersebut sangat penasaran dengan suporter fanatik timnya, Aremania.

”Saya berharap segera bisa bermain di hadapan Aremania,” kata pemain 27 tahun itu.

Dia meyakini hampir seluruh pemain di tim sepak bola Tanah Air ingin penampilannya bisa disaksikan oleh para suporter mereka.

Tak sedikit dari pemain yang merindukan sorakan penonton di tengah pertandingan yang dapat menstimulasi adrenalin para penggawa lapangan.

”Saya tahu Aremania itu sangat atraktif dan juga fanatik. Tentu akan sangat luar biasa saat mereka ada di tribune stadion,” ujar dia.

Menanggapi uji coba pertandingan dengan penonton, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno mengungkapkan kalau rencana kehadiran penonton di pertandingan bisa saja diterapkan pada seri ketiga.

Namun, hal itu baru bisa dilakukan saat beberapa persyaratan terpenuhi. Salah satunya, bila pemerintah memberikan izin keramaian secara terbatas.

Striker asing Arema FC, Carlos Fortes berharap seri ketiga nanti bisa dihadiri penonton.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News