Arema FC di Atas Angin, Eduardo Almeida Wanti-Wanti Pemain

Kamis, 11 November 2021 – 16:33 WIB
Arema FC di Atas Angin, Eduardo Almeida Wanti-Wanti Pemain - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (tengah) mengingatkan pemainnya agar konsisten. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC tak ingin terlalu terbuai dengan capaian mereka pada kompetisi Liga 1 2021 hingga seri kedua. Mereka langsung tancap gas menggelar latihan perdana di jeda seri, Rabu (10/11).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida pun menekankan anak-anak asuhnya untuk ajek dalam permainan.

“Kami harus bisa mempertahankan konsistensi permainan tim supaya dapat meraih hasil positif di pertandingan berikutnya,” kata dia, mengutip laman Arema FC, Kamis (11/11).

Peringatan itu bukan tanpa sebab. Sepanjang seri kedua Liga 1 2021, Arema FC memang mencatatkan hasil bagus.

Dari lima pertandingan yang dilakoni, tim Singo Edan mampu mengemas 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua kali berimbang.

Tiga kemenangan itu dikemas oleh Arema FC saat mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0, Bhayangkara FC 2-0, dan Madura United 2-1.

Adapun, dua kali imbang saat Arema FC bertemu Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya dengan skor masing-masing 2-2.

Di seri ketiga nanti, Eduardo melihat persaingan akan makin ketat. Sementara, kans Singo Edan merangsek ke puncak klasemen akan makin terbuka bila para penggawanya konsisten.

Dilihat dari tabel klasemen, Arema FC berada di urutan ketiga dengan perolehan 20 poin. Terpaut 5 poin dari Persib di urutan kedua dan delapan poin untuk mengejar Bhayangkara FC.

Pelatih Eduardo Almeida tak ingin melihat para pemainnya terlena setelah memperoleh hasil cemerlang di seri kedua Liga 1 2021.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News