Madura United vs Persita, Pelatih Kiper Belum Bisa Dampingi Tim, Ini Sebabnya

Rabu, 03 November 2021 – 09:44 WIB
Madura United vs Persita, Pelatih Kiper Belum Bisa Dampingi Tim, Ini Sebabnya - JPNN.com Jatim
Pelatih kiper Madura United Hendro Kartiko memberikan latihan khusus bagi jajaran penjaga gawang tim. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko terus meningkatkan kualitas kepelatihannya dengan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B Diploma di Maguwoharjo Soccer Park Sleman, Yogyakarta, yang berlangsung dari 1-13 November 2021.

"Lisensi kepelatihan ini akan memperluas wawasan dan pengetahuan saya. Sehingga melatih kiper-kiper Madura United jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Hendro seperti dikutip dari laman resmi Madura United

Karena sibuk kursus, Hendro pun kerap keluar masuk dalam mendampingi Madura United berlaga.

Pada laga kontra Arema FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (1/11) kemarin, Hendro masih bisa mendampingi Bayu Gatra dkk.

Namun, legenda kiper Timnas Indonesia itu belum bisa memastikan bakal kembali mendampingi tim ketika melawan Persita Tangerang, Sabtu (6/11).

Kendati demikian, dia memastikan sudah koordinasi dengan jajaran pelatih lain untuk membantunya menangani latihan kiper Laskar Sape Kerab.

"Saya sudah memberikan menu latihan ke depannya kepada teman-teman pelatih," tukasnya.

Untuk diketahui, di Madura United, Hendro menangani empat anak asuh, yakni M. Ridho Djazulie, M. Ridwan, M Rizki KA, dan Fawaid Ansory. (antara/mcr17/jpnn)

Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko belum bisa mendampingi tim karena tengah mengikuti..

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News