Arema FC Libas Persiraja 2-0, Eduardo Almeida: Sesuai Target

Minggu, 24 Oktober 2021 – 05:12 WIB
Arema FC Libas Persiraja 2-0, Eduardo Almeida: Sesuai Target - JPNN.com Jatim
Arema FC berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor 2-0, Sabtu (23/10). Foto: Instagram @aremafcofficial

jatim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Arema FC berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga 1 2021 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10).

Sedari menit awal babak pertama, Arema FC tampil mendominasi. Bahkan di menit ke-3, Singo Edan mampu unggul lewat gol Muhammad Rafli.

Gol tercipta lewat bola mati dari sisi kanan pertahanan Persiraja yang gagal dihalau oleh kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba.

Tertinggal oleh gol cepat membuat Persiraja mencoba bermain menekan. Namun upaya mereka digagalkan beberapa kali pemain Arema FC.

Persiraja sempat mendapatkan peluang emas di menit ke-30 melalui tendangan keras Supriyadi di luar kotak penalti yang mengarah ke sudut bawah kiri gawang. Sayangnya, belum membuahkan hasil lantaran ditepis dengan baik oleh Adilson Maringa.

Menjelang babak pertama berakhir, tensi permainan menurun. Bola lebih banyak berkutat di lini tengah. Hingga turun minum, skor pun bertahan 0-1 untuk keunggulan Arema FC.

Memasuki babak kedua, Arema FC coba bermain lebih agresif. Di menit ke-56, mereka akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2.

Umpan terobosan berhasil dimanfaatkan oleh striker asing Arema FC Carlos Fortes dengan sepakan terukus ke sisi kiri kiper Persiraja.

Arema FC berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0, Sabtu (23/10).