Krisis Pemain di Seri Kedua Liga 1, Persebaya Bawa Seluruh Pemain

Kamis, 14 Oktober 2021 – 23:00 WIB
Krisis Pemain di Seri Kedua Liga 1, Persebaya Bawa Seluruh Pemain - JPNN.com Jatim
Oktafianus Fernando berangkat bersama tim Persebaya Kamis (14/10) pagi. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bertolak menuju lokasi pertandingan seri kedua Liga 1 2021, Kamis (14/10). Pelatih Aji Santoso secara khusus menyesuaikan program keberangkatan dengan kebutuhan latihan tim.

"Kebetulan setiap H-2 pertandingan, kami libur. Jadi, digunakan waktu itu biar pemain juga bisa istirahat," kata Aji Santoso, mengutip laman tim.

Dia mengatakan perjalanan darat yang dijalani kali ini lebih singkat daripada seri pertama. Sehingga tidak akan memengaruhi kebugaran tim karena tidak membutuhkan waktu pemulihan yang banyak.

Kali ini, Persebaya membawa semua pemainnya. Alie Sesay dan Arif Satria yang masih mengalami cedera pun termasuk. Ruy Arianto dan Fernando Pamungkas yang tidak dibawa ke seri pertama, kali ini diikutsertakan dalam rombongan.

Menurut pelatih asal Malang itu, Persebaya tengah membutuhkan penggawa-penggawa terbaiknya. Terlebih saat ini, Bajul Ijo mengalami krisis pemain.

Dengan begitu, membawa lebih banyak pemain akan membantu persiapan selama di lokasi pertandingan.

"Kami, kan, krisis pemain karena cedera dan timnas. Jadi, butuh sebanyak-banyaknya untuk persiapan," ujar Aji.

Persebaya bahkan membawa bek kanan, Koko Ari yang tengah menjalani proses penyembuhan cedera ACL. Meskipun belum melihat kemungkinan untuk diturunkan, namun kehadirannya diharapkan dapat membantu mental tim.

Persebaya bertolak menuju lokasi pertandingan seri kedua Liga 1 2021, Kamis (14/10) dengan membawa seluruh pemainnya yang ada.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News