Tendangan Bebas Anderson Salles Buat Persebaya Meringis

Jumat, 24 September 2021 – 22:55 WIB
Tendangan Bebas Anderson Salles Buat Persebaya Meringis - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya (kiri) berduel dengan pesepak bola Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto (kanan) , Jumat (24/9/2021). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Persebaya gagal memperoleh poin dalam laga melawan Bhayangkara FC. Bajol Ijo kalah 0-1 di di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9) malam.

Gol pembeda itu diciptakan oleh tunggal Bhayangkara FC ke gawang Persebaya dicetak oleh bek asing mereka, Anderson Salles dari tendangan bebas pada menit ke 65.

Pertandingan antarkedua kesebelasan awalnya berjalan dengan tempo tinggi. Striker Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel dan penyerang Persebaya Jose Wilkson sama-sama beradu keboleh merongrong lini pertahanan lawan.

Namun, lini belakang kedua tim sama-sama tangguh, sehingga mereka mengalami kebuntuan.

Meski permainan berlangsung dalam tempo tinggi, pada 30 menit pertama, kedua kiper tim nyaris tak melakukan penyelamatan berarti.

Lima menit sebelum turun minum, tensi pertandingan meninggi. Sejumlah peluang tercipta lewat tendangan penjuru.

Dari Bhayangkara FC, tendangan jarak jauh pemain Korea Selatan Lee Yu Jun sedikit melebar dari gawang Persebaya yang dikawal Ernando Ari.

Persebaya pun membuat peluang pada menit terakhir babak pertama melalui sundulan yang mampu diblok pemain bertahan lawan. Skor pun belum beranjak, masih 0-0.

Persebaya kembali menelan kekalahan kala menghadapi Bhayangkara FC dengan hasil akhir 0-1.
Sumber Antara