Arema FC Vs PSIS, Pelatih Edurardo Almeida Pasrah Bila Hasil Laga Buruk

Jumat, 24 September 2021 – 20:42 WIB
Arema FC Vs PSIS, Pelatih Edurardo Almeida Pasrah Bila Hasil Laga Buruk - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. ANTARA/HO-Arema FC/am.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Di pekan keempat Liga 1 2021, Arema FC bertemu dengan lawan tanding yang lumayan berat, yakni PSIS Semarang di di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/9) mulai pukul 21.00 WIB.

Dari tiga pertandingan sebelumnya, tercatat PSIS Semarang belum pernah mengalami kekalahan. Dua kali menang, sekali imbang kala bertemu dengan Persija Jakarta.

Kendati demikian, pelatih Arema FC Eduardo Almeida bertekad akan menghentikan catatan tak terkalahkan PSIS.

"Kami akan mencoba memberikan mereka kekalahan pertama," kata Eduardo dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (24/9).

Pelatih asal Portugal tersebut menyatakan anak-anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap tempur.

Dia bahkan mengatakan dirinya dan para pemain tak dalam posisi tertekan, kendati belum pernah menorehkan kemenangan sama sekali selama musim ini.

Di tiga pertandingan sebelumnya, Singo Edan hanya mampu membukukan dua kali imbang, serta satu kali kalah ketika menjamu PSS Sleman.

Hasil minor tersebut membuat manajemen Arema FC geram dan berencana melakukan langkah tegas bila tim kembali meraih catatan buruk.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida akan menyerahkan keputusan di tangan manajemen tim bila hasil pertandingan dengan PSIS tidak berakhir baik.
Sumber Antara