Lihat Mewahnya Fasilitas Mes dan Bus Kado Spesial Gilang Buat Arema FC

Kamis, 12 Agustus 2021 – 12:08 WIB
Lihat Mewahnya Fasilitas Mes dan Bus Kado Spesial Gilang Buat Arema FC - JPNN.com Jatim
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan hadiah istimewa pada peringatan HUT ke-34 timnya. Foto: Instagram @aremaofficial

jatim.jpnn.com, MALANG - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memiliki kado teristimewa bagi timnya yang baru saja merayakan HUT ke-34 pada Rabu (11/8).

Tidak tanggung-tanggung, crazy rich Malang itu pun menghadiahkan bus tim dan mes mewah bagi para pemain Arema FC.

“Saya resmikan mes pemain. Itu awalnya adalah kos, lalu disulap menjadi tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap,” kata Gilang, mengutip laman resmi klub, Kamis (12/8).

Dia menerangkan mes pemain Arema FC didesain cukup eksklusif. Setiap penggawa tim berjuluk Singo Edan itu memiliki kamar sendiri-sendiri sesuai nama yang terpampang di depan pintu ruangan.

Mes itu juga dilengkapi dengan fasilitas gimnasium serta jacuzzi (kolam air hangat) berlokasi di lantai tiga yang bisa dimanfaatkan oleh skuad Arema FC untuk menjaga kebugaran selama mengikuti program latihan.

Di lantai dasar mes, dilengkapi pula ruangan head coach yang bisa digunakan untuk meeting room.

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar, mes berisi 30 kamar di lantai dua. Paling atas, ada fasilitas gimnasium dan jacuzzi,” ujar Gilang.

Gilang Widya Pramana juga memperkenalkan bus tim yang akan digunakan sebagai operasional klub kebanggaan Aremania tersebut.

Bertepatan HUT ke-34 Arema FC, Presiden Tim Gilang Widya Pramana menghadiahkan mes dan bus tim mewah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News