Usai Libur Panjang, Progres Pemain Madura United Positif

Rabu, 11 Agustus 2021 – 14:37 WIB
Usai Libur Panjang, Progres Pemain Madura United Positif - JPNN.com Jatim
Pemain Madura United kembali menggelar latihan tim setelah libur panjang PPKM. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Libur sebulan tidak membuat para pemain Madura United mengalami kendala yang berarti saat kembali menggelar latihan tim.

Pelatih fisik Madura United, Sansan Pur menyampaikan pemainnya menunjukkan progres yang cukup positif selama beberapa hari awal mulai latihan.

Dia menilai kondisi para pemain cukup baik dan tidak mengalami masalah dalam beradaptasi dengan program latihan yang diberikan tim pelatih.

“Jika dilihat dari dua hari ini, lumayan bagus. Performa pemain menjadi lebih baik,” kata Sansan Pur, mengutip laman PT LIB, Rabu (11/8).

Melihat kondisi para pemain yang terjaga, tim pelatih pun mengombinasikan latihan fisik dan taktikal.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menerangkan untuk persiapan tim, saat ini terus fokus mempersiapkan timnya semaksimal mungkin.

Terlebih dengan mundurnya kickoff, membuat pelatih asal Lampung itu memiliki tambahan waktu untuk mematangkan persiapan tim.

"Terpenting di sisa waktu ini, kami manfaatkan sebaik mungkin untuk mempersiapkan pertandingan pada 27 Agustus nanti,” ujar Rahmad Darmawan. (mcr13/jpnn)

Libur sebulan tidak membuat para pemain Madura United mengalami kendala yang berarti saat kembali menggelar latihan tim.