Sisa 3 Minggu, Madura United Finalkan Persiapan Jelang Liga 1 2021

Selasa, 10 Agustus 2021 – 17:11 WIB
Sisa 3 Minggu, Madura United Finalkan Persiapan Jelang Liga 1 2021 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Madura United mulai menggelar kembali latihan bersama tiga minggu jelang Liga 1 2021. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United mulai kembali menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan pada Senin (9/8).

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya telah memastikan akan mulai menggelar Liga 1 2021 tiga pekan lagi, tepatnya 27 Agustus mendatang.

Jelang persiapan tim, Presiden Madura United Achsanul Qosasi menyampaikan permintaan khusus kepada manajemen, jajaran pelatih, pemain, dan ofisial yang terlibat dalam latihan bersama.

Dia meminta agar keluarga besar tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memperhatikan kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Kesehatan serta keselamatan adalah yang paling utama. Dilarang melakukan langkah-langkah dan tindakan berisiko,” kata dia, mengutip laman resmi klub, Selasa (10/8).

Presiden klub 55 tahun itu menegaskan pula tidak boleh ada satu pun pemain yang terlambat. Di tak menoleransinya.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan yakin semua pemain siap berlatih sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Sebagian pemain memang ada di Pamekasan, banyak juga yang datang Senin. Semuanya pasti sudah siap,” tutur juru taktik asal Lampung itu. (mcr13/jpnn)

Madura United mulai kembali menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan pada Senin (9/8).