Pelatih Arema FC: Jangan Terlalu Berharap Tinggi pada Pemain, Sebab...

Minggu, 08 Agustus 2021 – 15:01 WIB
Pelatih Arema FC: Jangan Terlalu Berharap Tinggi pada Pemain, Sebab... - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida bersyukur Liga 1 2021 segera digelar. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bahagia dan bersyukur Liga 1 2021 segera bergulir dalam waktu dekat.

Dia menilai Liga 1 2021 sudah lama dinanti-nanti pemain, pelatih, ofisial, suporter, hingga seluruh pencinta sepak bola Tanah Air.

Apabila terlalu lama kompetisi tidak segera bergulir, tentu berdampak pada kondisi psikologis pemain. Mereka mulai merasa jenuh dengan aktivitas latihan tim, tanpa ada pertandingan resmi.

“Para pemain butuh bermain. Kickoff pada 20 Agustus nanti, menurut saya bagus,” kata pelatih asal Portugal itu mengutip laman PT LIB, Minggu (8/8).

Eduardo Almeida optimistis kondisi skuadnya cukup baik. Meskipun dalam beberapa waktu terakhir, harus menjalankan program latihan mandiri akibat kebijakan PPKM level.

Eks juru taktik Semen Padang itu yakin saat kompetisi bergulir, Dendi Santoso dan kolega sudah siap untuk bertanding.

Namun dia meminta agar semua pihak tidak membebani pemainnya dengan ekspektasi terlalu tinggi. Mengingat sudah cukup lama pemain tidak bermain dalam pertandingan yang cukup kompetitif.

Eduardo menyampaikan untuk mencapai performa puncak saat kompetisi dimulai, para penggawa Arema FC masih membutuhkan waktu setidaknya di laga-laga awal kompetisi.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida berharap seluruh pendukung timnya tidak terlalu berharap terlalu tinggi terhadap skuadnya karena...
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News