Liga 1 Dimulai 20 Agustus Nanti, Aremania Diminta Tak Datangi Stadion

Rabu, 04 Agustus 2021 – 13:24 WIB
Liga 1 Dimulai 20 Agustus Nanti, Aremania Diminta Tak Datangi Stadion - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema FC menyambut baik pelaksanaan Liga 1 2021 yang dimulai 20 Agustus mendatang. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC menyatakan kesiapannya dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat pada pelaksanaan Liga 1 2021 usai keputusan resmi PSSI kickoff kompetisi pada 20 Agustus mendatang.

Media Officer Arema FC Sudarmaji memaparkan timnya menyambut baik keputusan PSSI untuk memulai Liga 1 2021.

"Kami menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan prokes ketat, serta menyukseskan program vaksinasi COVID-19,” kata Sudarmaji, Selasa (3/8).

Tak lupa, Arema FC menyosialisasikan kepada para suporternya, Aremania, agar nantinya menyaksikan pertandingan dari rumah saja dan tidak mendatangi stadion yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus digalakkan dan sejauh ini diterima dengan baik oleh suporter," ujar dia.

Arema FC dan klub-klub kontestan lainnya telah lama menantikan keputusan digelarnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Singo Edan bahkan telah menyimulasikan penerapan prokes ketat sejak turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 lalu.

Sebelum mengumumkan keputusan pelaksanaan Liga 1, PSSI beserta PT Liga Indonesia Baru (LIB) lebih dahulu berkonsultasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, serta Polri.

Arema FC menyatakan kesiapannya dalam menerapkan prokes ketat selama pelaksanaan Liga 1 2021 yang dimulai pada 20 Agustus nanti.
Sumber Antara