Menang Lawan Australia di Piala AFF U-19, Pelatih Thailand Mengaku Beruntung

Sabtu, 27 Juli 2024 – 20:08 WIB
Menang Lawan Australia di Piala AFF U-19, Pelatih Thailand Mengaku Beruntung - JPNN.com Jatim
Sejumlah pemain Thailand U-19 melakukan selebrasi setelah mengalahkan Australia 1-0 dalam pertandingan babak semifinal ASEAN U-19 Boys Championship di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (27/7) sore. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Timnas Thailand Eduardo Pereira Da Silva mengatakan timnya mendapatkan keberuntungan setelah memenangi laga semifinal melawan Australia dengan skor 1-0 di Piala AFF U-19.

Pasalnya, gol yang diciptakan berasal dari gol bunuh diri dari pemain Australia Dylan Paul pada menit ke-14. Selain itu, pada babak kedua tim asuhannya bermain sepuluh orang.

"Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Mereka berjuang keras hari ini. Sedikit beruntung. Namun, mereka berjuang hingga akhir. Jadi, saya sangat bangga," kata Eduardo saat konferensi pers seusai pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (27/7) sore.

Menurutnya, para anak asuhnya sempat membuat peluang-peluang yang hampir menciptakan gol.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol," ucapnya.

Pihaknya bakal melakukan analisis pertandingan antara Indonesia vs Malaysia sebagai bekal saat babak final

"Kami akan melakukan analisis pertandingan bersama-sama staf," tuturnya.

Sementara itu, pemain Thailand U-19 Pikanet Laohawiwat berterima kasih kepada semuanya yang telah mendukung timnya hingga bisa melaju ke final Piala AFF U-19.

Pelatih Timnas Thailand Eduardo Pereira mengaku beruntung timnya bisa menang saat melawan Australia di semifinal Piala AFF U-19 dan melaju ke final.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia