Imbang dari Persis, Persebaya Kambinghitamkan Dewi Fortuna

Kamis, 14 Desember 2023 – 14:14 WIB
Imbang dari Persis, Persebaya Kambinghitamkan Dewi Fortuna - JPNN.com Jatim
Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi (tengah) mengungkapkan timnya tak beruntung saat menjamu Persis. ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Faktor keberuntungan menjadi dalih pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi setelah timnya ditahan imbang di kandang oleh Persis dengan skor 1-1 di Stadion GBT Surabaya, Rabu (13/12) malam.

"Kami tidak beruntung, karena ada beberapa peluang di babak kedua. Ada dua yang terkena tiang," katanya.

Namun, pelatih asal Sidoarjo itu tetap mengapresiasi timnya. Menurutnya, para pemain sudah bekerja keras. Dia memilih untuk segera fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Persikabo 1973.

"Kami tidak memiliki waktu yang banyak. Kami akan mempersiapkan pemain yang ada dan semoga yang cedera segera pulih," ujarnya.

Pemain Persebaya Wildan Ramdhani meminta maaf kepada para suporter Bonek dan Bonita atas hasil yang tidak maksimal. Dia beserta rekan-rekannya akan berusaha dan bekerja lebih keras lagi untuk meraih hasil yang lebih baik

"Saya mewakili teman-teman meminta maaf kepada Bonek dan Bonita atas hasil ini, kedepannya kami akan bekerja lebih keras lagi," ujarnya.

Dari hasil pertandingan tersebut, Persebaya tetap berada di peringkat 14 dengan total poin 25 dari 21 pertandingan.

Begitu juga Persis, masih berada di peringkat ke-15 dengan total poin 25 dari 21 pertandingan.

Delapan pertandingan berlalu, memori Persebaya akan kemenangan seolah makin pudar. Mereka tak bisa menangkan laga kandang kontra Persis semalam.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News