Persebaya Dibobol 'Mantan, Persis Curi Poin Tandang, Tithan Acungi Jempol

Rabu, 13 Desember 2023 – 23:29 WIB
Persebaya Dibobol 'Mantan, Persis Curi Poin Tandang, Tithan Acungi Jempol - JPNN.com Jatim
Persebaya Surabaya imbang dari Persis. Foto: ANTARA/Moch Asim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persis sukses mengemas satu poin tandang dari laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2023/24 kontra Persebaya di Stadion GBT Surabaya, Rabu (13/12) malam.

Laskar Sambernyawa imbang 1-1 dari tuan rumah, padahal mereka sempat tertinggal dahulu sebelum rekrutan anyar Persis yang sekaligus mantan pemain Persebaya, Sho Yamamoto, menyamakan kedudukan.

Pelatih karteker Persis Tithan Wulung pun mengapresiasi kerja keras dan totalitas yang ditunjukkan oleh penggawa Persis.

“Saya rasa pertandingan berlangsung sangat menarik. Kedua tim saling menyerang dan itu juga merupakan jerih payah kita selama masa recovery singkat pasca laga sebelumnya,” katanya, dikutip dari laman klub.

Selain itu, Tithan juga memuji Sho Yamamoto sang juru selamat yang mencetak gol perdananya di kandang klub yang sebelumnya dia bela.

“Sho menunjukkan kualitasnya. Dia menunjukkan bahwa dia pantas dan memberikan yang terbaik. Meski sedikit mengalami masalah di kakinya, dia memaksakan diri untuk bermain di laga ini,” tuturnya.

Menanggapi gol dari Persebaya, Tithan tidak akan terlalu membahas hal tersebut. Dia hanya fokus untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan membawa pulang poin di Surabaya.

“Kami punya banyak peluang walaupun mungkin di babak pertama ada sedikit miss untuk gol Persebaya yang juga menjadi kerugian bagi kami, tetapi itulah sepak bola. Pertandingan sudah usai dan kami tidak akan membahas hal tersebut lagi,” tuturnya.

Sejumlah kejadian menarik terjadi pada laga tunda Persebaya vs Persis tadi. Dari gol kontroversial Persebaya hingga gol balasan sang mantan, Sho Yamamoto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News