Tiba di Malang, Carlos Fortes Akan Diperkenalkan Secara Virtual ke Skuad Arema FC

Minggu, 11 Juli 2021 – 10:00 WIB
Tiba di Malang, Carlos Fortes Akan Diperkenalkan Secara Virtual ke Skuad Arema FC - JPNN.com Jatim
Pemain asing Arema FC Carlos Fortes telah tiba di Malang. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Striker asing baru Arema FC, Carlos Fortes telah tiba di Malang. Pemain asal Portugal itu akan segera menandatangani kontrak kebersamaannya dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan Carlos Fortes telah menjalani serangkaian protokol kesehatan (prokes) secara ketat sebelum tiba di Malang.

“Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema. Dia juga telah menjalani prokes, termasuk karantina hingga vaksinasi COVID-19,” kata Sudarmaji, mengutip laman resmi PT LIB, Minggu (11/7).

Sebelum menandatangani kontrak, pemain 26 tahun itu akan menjalani tes medis terlebih dahulu.

Sudarmaji memastikan usai meneken kontrak, Carlos Fortes akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC secara virtual.

“Jika tidak ada halangan, Senin (12/7) akan dilakukan tanda tangan kontrak,” ujar dia.

Carlos Fortes pun segera mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait dengan program latihan mandiri selama masa PPKM darurat.

Sudarmaji berharap kehadiran Carlos Fortes dapat mempertajam lini serang Arema FC. Dengan begitu, pasukan Eduardo Almeida tersebut dapat meraih prestasi terbaik di Liga 1 2021-2022. (mcr13/jpnn)

Arema FC kedatangan seorang pemain asing lagi asal Portugal. Adalah Carlos Fortes yang segera menandatangani kontrak semusim.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News