Unbeaten 4 Laga Berturut-turut, Persik Siap Ladeni Persebaya

Jumat, 27 Oktober 2023 – 14:05 WIB
Unbeaten 4 Laga Berturut-turut, Persik Siap Ladeni Persebaya - JPNN.com Jatim
Persik siap menghadapi Persebaya sore ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik siap menghadapi perlawanan tim tamu, Persebaya, pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (27/10) sore.

Pelatih Persik Marcelo Rospide percaya bahwa Persebaya adalah tim kuat di Liga 1 Indonesia. Namun, itu tak membuatnya khawatir, apalagi keder.

Dalam beberapa hari lalu, Marcelo dan skuad Persik sudah melakukan persiapan. Para pemain Persik juga dalam tren yang positif, yaitu empat laga tak tersentuh kekalahan (unbeaten).

"Kami siap. Pemain sangat percaya diri dan paham betapa pentingnya laga itu," kata pelatih asal Brasil itu.

Di sisi lain, kemungkinan besar Persik tidak diperkuat dua pemain asingnya, yaitu Renan Silva dan Jefinho.

Renan Silva yang mengalami cedera tak siap 100 persen. Adapun Jefinho yang baru pulih dari cedera ligamen masih membutuhkan perawatan.

"Renan Silva masih belum 100 persen siap untuk tampil, tetapi kami pantau dahulu apakah bisa ikut bermain," ujar Marcelo Rospide.

Dia pun tak menampik akan ada rotasi pemain. Namun, dia meyakini seluruh penggawanya akan memberikan upaya terbaik.

Dalam beberapa saat lagi, Persik dan Persebaya akan melakoni laga bertajuk Derbi Jatim yang terlaksana di Stadion Brawijaya, Kediri.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News