Pertandingan Sulit, Rospide Minta Pemain Tak Buat Kesalahan Melawan Bhayangkara

Sabtu, 30 September 2023 – 17:37 WIB
Pertandingan Sulit, Rospide Minta Pemain Tak Buat Kesalahan Melawan Bhayangkara - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide (tengah) di Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengingatkan seluruh pemain agar tidak membuat kesalahan saat melawan tim tamu Bhayangkara Presisi Indonesia dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Pertandingan ini akan sulit dan saya mengingatkan seluruh pemain untuk tidak membuat kesalahan. Menghadapi lawan bisa mengubah situasi dalam pertandingan," kata Rospide, Sabtu (30/9).

Anak asuhnya diminta menunjukkan disiplin dan fokus selama bertanding. Dia tak ingin kemenangan atas Persikabo 1973 menurunkan konsentrasi pemain pada laga kandang di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Pada pertandingan tersebut, ada pemain yang sudah pulih dari cedera dan bisa kembali bermain di lapangan.

Beberapa pemain yang dipantau kondisinya, yakni Flavio Antonio da Silva dan Jeffeson ‘Jefinho) Vieira. Jefinho di akhir pertandingan sudah duduk di bangku cadangan dan kini kondisinya membaik, sedangkan Flavio akan dilihat kondisinya saat latihan.

"Flavio masih ada satu kali latihan untuk melihat kondisinya, tetapi saya hanya akan memainkan Flavio jika dia dalam kondisi terbaik," ujarnya.

Saat ini Persik akan menghadapi tim yang berada di peringkat bawah dan rawan terdegradasi, tetapi tetap menganggap bahwa Bhayangkara Presisi Indonesia harus tetap diwaspadai.

"Bhayangkara FC ini tim yang baik dan punya kekuatan. Melawan Madura United, Dewa United, menunjukkan permainan yang baik, harus tetap waspada," kata dia.

Pelatih Persik Kediri mengingatkan pemain tak buat kesalahan menghadapi Bhayangkara.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News