Pelatih Persija Tersihir Atmosfer Bonek di Stadion GBT, Menakjubkan!

Senin, 19 Juni 2023 – 09:49 WIB
Pelatih Persija Tersihir Atmosfer Bonek di Stadion GBT, Menakjubkan! - JPNN.com Jatim
Suporter Persebaya menyalakan flare usai pertandingan antara Persebaya melawan Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/6). ANTARA FOTO/Moch Asim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Atmosfer yang dibangun suporter Persebaya Bonek saat awal hingga akhir pertandingan dalam laga Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) mendapat perhatian dari Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.

Thomas mengaku sangat takjub dengan atmosfer Bonek saat mendukung tim kebanggaanya ketika bermain.

"Saya tidak pernah melihat hal yang menakjubkan seperti ini, bahkan saat di Eropa. Sangat menakjubkan apa yang ditunjukkan para suporter, koreografinya dan orang-orang sangat baik. Fantastis," kata Thomas saat konferensi pers seusai laga, Minggu (18/6).

Dia juga kagum terhadap hubungan antara kedua suporter, yakni The Jakmania dan Bonek sudah menjalin persahabatan dengan duduk di satu tribun Stadion GBT.

"Bisa dilihat dari hotel sampai stadion kami disambut meriah, saya sangat senang sekali melihatnya," ucapnya.

Apabila dilihat dari musim lalu, banyak hal yang terjadi di sepak bola Indonesia antara suporter, bahkan petugas keamanan.

Pelatih asal Jerman itu juga menginginkan agar keselamatan orang yang melihat sepak bola dinomorsatukan karena semua pendukung ingin melihat secara langsung.

"Yang melihat tidak hanya satu orang, ada yang bawa keluarga, ibu-ibu atau anak-anak, jangan sampai mereka ketakutan saat datang langsung ke stadion," tuturnya.

Pelatih Persija Thomas Doll takjub dengan atmosfer puluhan ribu Bonek saat mendukung Persebaya vs Persija di Stadion GBT.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News