Lapangan THOR & Gelora 10 Nopember Siap Pakai untuk Latihan Timnas Indonesia-Palestina

Rabu, 07 Juni 2023 – 16:49 WIB
Lapangan THOR & Gelora 10 Nopember Siap Pakai untuk Latihan Timnas Indonesia-Palestina - JPNN.com Jatim
Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya direncanakan bakal bisa digunakan untuk pertandingan Indonesia vs Palestina. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Lapangan THOR dan Gelora 10 Nopember dipastikan bisa digunakan untuk latihan Timnas Indonesia vs Palestina.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga, serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan lokasi itu sudah mulai dipakai sebagai sarana latihan timnas sejak kemarin, Senin (5/6).

“Jadi, agendanya sudah mulai berlatih sejak 5 Juni sampai 12 Juni,” kata Wiwiek.

Dia menjelaskan perbaikan Lapangan THOR tetap dilakukan ketika jeda latihan timnas.

“Semuanya masih dalam bentuk perawatan. Jadi diatur schedule-nya, bisa dipakai dengan penyesuaian di maintenance-nya,” ujarnya.

Dia menjamin persiapan ketiga lapangan sudah optimal, mulai THOR untuk latihan timnas Indonesia, Stadion Gelora 10 Nopember untuk sarana latihan tim Palestina, dan Stadion GBT untuk match day keduanya.

Wiwiek mengungkapkan semua fasilitas lapangan, termasuk di Stadion GBT, sudah sesuai standar. Tak ada lagi penambahan menjelang laga timnas Indonesia melawan Palestina.

“Kalau kemarin saat kami persiapan Piala Dunia U-20 sudah tambah parkir di sisi utara 2.000 roda empat, selesai diurug, dan dilakukan pemadatan. Kemarin, saat laga Bali United vs Persebaya sudah dipakai parkir," ucap Wiwiek.

Disbudporapar Surabaya memastikan tiga lapangan siap digunakan untuk latihan hingga pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News