Masuk Bursa Top Scorer, Lulinha Madura United Tegaskan Prioritasnya

Jumat, 17 Februari 2023 – 14:45 WIB
Masuk Bursa Top Scorer, Lulinha Madura United Tegaskan Prioritasnya - JPNN.com Jatim
Winger Madura United Lulinha saat berselebrasi. Dia pun kini menjadi salah satu pemain yang masuk bursa top scorer Liga 1 2022/2023. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Kemampuan Luiz Marcelo Morals dos Reis atau yang akrab disapa Lulinha dalam membobol gawang lawan dari Madura United merupakan keniscayaan.

Winger asal Brasil itu mampu menjadi tumpuan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Tidak hanya mengatur irama permainan tim, dia juga sukses menjadi mesin gol yang mematikan lawan.

Hingga pekan ke-25, total Lulinha sudah mencetak 11 gol untuk Madura United. Catatan gol tersebut membuat nama Lulinha masuk dalam bursa top scorer BRI Liga 1 2022/2023.

Dia bersaing dengan striker Persib Bandung, David da Silva yang telah mengemas 17 gol, striker Borneo FC Samarinda, Matheus Pato dengan koleksi 13 gol dan bomber Bali United, Ilija Spasojevic sebanyak 12 gol.

Meski demikian, Lulinha tak ambil pusing soal peluangnya menjadi top scorer di akhir musim nanti. Dia lebih memilih fokus memberikan penampilan terbaiknya bagi Madura United di setiap laga.

“Belum terpikirkan untuk itu (top scorer). Gol hanya bonus, yang utama ialah tim,” kata pemain 32 tahun itu, dikutip dari laman PT LIB.

Pada laga terakhir, Lulinha sukses mencetak gol saat Madura United bermain seri 1-1 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Walau mencetak gol, dia merasa kecewa karena tim gagal meraih kemenangan meskipun permainan Madura United lebih mendominasi ketimbang Persita. (faz/jpnn)

Winger Madura United, Lulinha bersaing dengan top scorer dari tim lainnya, seperti David da Silva dan Ilija.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News