Waspadai Ketajaman Lini Serang Bali United, Persebaya Sempurnakan Pertahanan

Kamis, 16 Februari 2023 – 14:07 WIB
Waspadai Ketajaman Lini Serang Bali United, Persebaya Sempurnakan Pertahanan - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengevaluasi lini belakang skuadnya menjelang laga kontra Bali United. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso tak lantas puas dengan timnya yang meraih enam kemenangan beruntun.

Dia menyoroti lini pertahanan Bajol Ijo lantaran pada laga terakhir melawan PSS Sleman, gawang Ernando Ari kebobolan dua gol.

Hal itu seperti mengulang di laga home sebelumnya saat menjamu Borneo FC. Kala itu, gawang Persebaya juga kebobolan dua gol.

Menurut Aji, pemain harus lebih fokus dalam mengantisipasi tiap pergerakan pemain lawan di lini pertahanan.

Dia menilai gol lawan tercipta karena pemain belakang Persebaya lengah yang kemudian dimanfaatkan lawan.

“Gol pertama (melawan PSS) tak perlu terjadi kalau pemain belakang kami lebih fokus,” ujarnya, dikutip dari laman PT LIB.

Pada sesi latihan persiapan laga selanjutnya, dia melakukan evaluasi dan melakukan perbaikan dari cara bertahan yang diperagakan oleh Leo Lelis dan kolegi.

Aji Santoso berharap penampilan lini pertahanan Persebaya solid mengingat lawan berikutnya ialah Bali United FC yang memiliki barisan penyerang mematikan, seperti Ilija Spasojevic, Privat Mbarga, dan juga Eber Bessa.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengharapkan lini pertahanan skuadnya siap dan lebih solid menjelang laga kontra Bali United lusa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News