Getun Madura United Gagal Menang di Kandang Lagi, Fabio Lefundes Putar Otak

Kamis, 16 Februari 2023 – 13:49 WIB
Getun Madura United Gagal Menang di Kandang Lagi, Fabio Lefundes Putar Otak - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Fabio Lefundes kecewa atas kegagalan timnya memenangkan laga kandang kontra Persita. Foto: LIB.

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Kesempatan Madura United meraih tiga poin saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (15/2), berakhir dengan kegagalan.

Laskar Sape Kerrab sebenarnya unggul terlebih dahulu di menit ke-46 lewat gol yang dicetak pemain asing mereka asal Brasil, Lulinha.

Sayangnya, saat kemenangan hampir di depan mata, Persita menyamakan kedudukan saat 15 menit terakhir jelang pertandingan usai melalui gol Wildan Ramdhani di menit ke-74.

Madura United sempat memiliki keunggulan jumlah pemain setelah gelandang Persita, Ezequiel Vidal diganjar hukuman kartu kuning kedua di menit ke-78.

Namun, anak-anak asuh Fabio Lefundes tetap gagal untuk mencetak gol kembali.

Fabio mengakui dirinya kecewa atas hasil seri tersebut, apalagi pertandingan berlangsung di kandang sendiri.

“Kami punya kans untuk mendapatkan hasil positif, tetapi tidak bisa didapat. Seri di home tidak baik, apalagi momen itu kami punya peluang untuk menang dan naik ke posisi atas,” ujarnya, dikutip dari laman PT LIB.

Juru taktik asal Brasil itu menilai para pemain Madura United terpancing dengan irama permainan lawan menjelang akhir-akhir laga.

Madura United harus menemukan solusi untuk mengatasi kebiasan mereka yang seringkali tampil kurang memuaskan saat bermain di kandang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News