Madura United Tanpa Beberapa Pemain Kunci, Persis Tetap Waspada

Senin, 06 Februari 2023 – 13:45 WIB
Madura United Tanpa Beberapa Pemain Kunci, Persis Tetap Waspada - JPNN.com Jatim
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina angkat bicara menjelang laga kontra Madura United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Persis Solo enggan meremehkan kekuatan Madura United meskipun kehilangan beberapa pemain pilar pada pertemuan kedua kesebelasan, Senin (6/2) siang.

Seperti diketahui, bek Madura United Fachruddin Aryanto tengah cedera dan gelandang asing Esteban Vizcarra harus absen karena akumulasi kartu kuning.

“Itu bukan keuntungan bagi kami. Semua tim memiliki kesempatan yang sama. Madura United adalah tim yang komplet dengan stamina dan semangat yang berbeda untuk laga besok (hari ini),” kata pelatih Persis Leonardo Medina, dikutip dari laman PT LIB.

Di sisi lain, Medina juga mengutarakan timnya cukup kewalahan dengan jadwal kompetisi yang ketat.

“Kami fokus pemulihan di tengah jadwal yang ketat karena terus melakukan perjalanan yang melelahkan. termasuk untuk laga kandang,” ujarnya.

Pada laga nanti, Persis juga tentunya ingin mempertahankan catatan kemenangan atas lawan yang sama di putaran pertama lalu.

Pada 23 Agustus 2022, Persis mampu menaklukkan Madura United FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol Alexis Messidoro.

Di sisi lain, kedua tim memiliki modal yang berbeda dari hasil laga pekan sebelumnya. Persis baru saja kalah 1-3 dari Bhayangkara FC, sementara Madura United imbang 1-1 lawan Dewa United FC.

Persis Solo bertandang ke markas Madura United siang nanti. Mereka enggan meremehkan tuan rumah yang dalam kondisi 'pincang'.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News