Kesedihan Paulo Victor Saat Lawan Bhayangkara FC, Selebrasi Gol Tanpa Suporter

Selasa, 24 Januari 2023 – 12:07 WIB
Kesedihan Paulo Victor Saat Lawan Bhayangkara FC, Selebrasi Gol Tanpa Suporter - JPNN.com Jatim
Striker Persebaya Paulo Victor (kedua kiri) merayakan selebrasi bersama Ze Valante (kedua kanan), Alwi Slamat (kanan) dan Alta Ballah (kiri) saat pertandingan lanjutan putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1/2023). ANTARA/Moch Asim

jatim.jpnn.com, GRESIK - Striker Persebaya Paulo Victor bersedih karena saat selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC tak dilihat atau disoraki suporter di stadion.

"Selebrasi tanpa suporter di stadion, tentu saya sangat sedih," ujar Paulo, Senin (23/1).

Gol yang dicetak pemain asal Brazil di sisa lima menit pertandingan memastikan kemenangan Bajol Ijo dengan skor 2-1.

Selain krusial, gol yang dicetak pemain berusia 29 tahun itu cukup spektakuler karena akrobatik salto yang dilakukan.

Gol bermula dari umpan Marselino Ferdinan yang kemudian diteruskan Sho Yamamoto melalui sundulan kepalanya ke Paulo Victor.

Paulo mengontrol bola tersebut dengan dadanya tanpa menunggu memantul tanah, bola langsung disalto hingga meluncur lurus ke gawang Bhayangkara FC.

Tendangan akrobatik itu menambah koleksi gol Paulo Victor dua gol yang dilesakkannya dan ditambah satu assist melalui dua pertandingan.

Di dua laga awal itu, pemain yang sebelumnya membela Visakha FC di Liga Kamboja mengaku cocok dengan gaya permainan tim yang dilatih Aji Santoso sehingga cepat beradaptasi.

Pemain Persebaya Paulo Victor bersedih lantaran selebrasi gol tanpa suporter saat bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News