Pulang dari Timnas, Duo Bomber Arema FC Gabung Latihan

Senin, 21 Juni 2021 – 17:23 WIB
Pulang dari Timnas, Duo Bomber Arema FC Gabung Latihan - JPNN.com Jatim
Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli baru saja pulang membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: ligaindonesiabaru

jatim.jpnn.com, MALANG - Dua penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli baru saja pulang membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Keduanya pun kembali bergabung mengikuti sesi latihan tim di bawah arahan pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida.

Eduardo makin optimistis dengan kembalinya dua pemain tersebut dalam persiapan jelang Liga 1 2021-2022.

Dia yakin kedua penggawa Singo Edan itu tidak mengalami kendala yang berarti mengenai adapatasi dengan tim.

Pasalnya, kedua pemain tersebut merupakan pilar tim yang sudah cukup lama membela Arema FC. Sehingga mereka diyakini tidak akan kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan pola latihan klub.

“Mereka sekarang menyamakan proses latihan di Arema, dan saya berpikir tidak akan susah karena mereka mempunyai kualitas,” tutur pelatih asal Portugal itu mengutip laman resmi LIB.

Arema FC rencananya akan menggelar laga uji coba satu kali lagi sebelum terjun di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo pada 29 Juni mendatang.

“Liga uji coba itu dilakukan antara 23 atau 24 Juni ini,” ucap Eduardo. (mcr13/jpnn)

Dua penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli baru saja pulang membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News