Bhayangkara FC Vs Persik: Macan Putih Incar Celah Tuan Rumah

Kamis, 19 Januari 2023 – 14:22 WIB
Bhayangkara FC Vs Persik: Macan Putih Incar Celah Tuan Rumah - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Divaldo Alves bertekad anak-anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Bhayangkara FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri bakal habis-habisan melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Kamis (19/1) sore.

Pelatih Persik Divaldo Alves tak gentar, bahkan dia dan para anak asuhnya mengincar poin penuh untuk membuka putaran kedua musim ini.

Dia telah menyiapkan strategi untuk bisa meredam permainan Bhayangkara FC meskipun bermain di kandang.

Selain itu, pembenahan skuad selama bursa transfer lalu menjadi bekal positif untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

“Di putaran kedua, kami buat program untuk melawan tim kuat Bhayangkara FC, strategi bertahan dan attacking,” ujarnya, dikutip dari laman PT LIB.

Kendati demikian, Divaldo tak memungkiri kekuatan tim lawan. Menurutnya, di bawah arahan pelatih Widodo Cahyono Putro, Bhayangkara FC cukup solid musim ini.

Sebagai contoh, lanjut Divaldo, Bhayangkara FC berhasil mencuri kemenangan atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang beberapa waktu lalu.

Dia mengungkapkan Bhayangkara FC punya kekuatan yang seimbang di semua lini. Oleh karena itu, Divaldo mewanti-wanti skuad Macan Putih untuk menjaga konsentrasi selama pertandingan.

Pelatih Persik Divaldo Alves telah menyiapkan strategi untuk bisa meredam permainan Bhayangkara FC meskipun bermain di kandang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News