Arema FC Mulai Latihan Sore Ini, Manajer Tim Belum Pastikan Agenda Uji Coba

Rabu, 21 September 2022 – 15:07 WIB
Arema FC Mulai Latihan Sore Ini, Manajer Tim Belum Pastikan Agenda Uji Coba - JPNN.com Jatim
Manajer Arema FC Ali Rifki angkat bicara soal agenda uji coba timnya di tengah waktu jeda kompetisi. (Foto: Arema FC Official)

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC belum memastikan bakal menggelar uji coba meskipun Liga 1 2022 sedang memasuki waktu jeda yang cukup panjang.

Mereka lebih memilih berlatih seperti biasa. Hal itu disampaikan oleh Manajer Arema FC M Ali Rifky.

"Saya belum tahu akan ada ada uji coba atau tidak. Nanti setelah latihan lagi, akan kami lihat apakah diperlukan atau tidak," katanya dikutip dari laman PT LIB, Rabu (21/9).

Kendati begitu, lanjut dia, Arema FC tidak menutup kemungkinan untuk menggelar pertandingan uji coba.

Soal siapa tim yang layak dilawan dan kapan waktunya akan diserahkan ke tim pelatih.

Dia memastikan tidak akan ikut campur soal agenda tim. Di sisi lain, dia akan memberikan dukungan yang memadai demi keberlanjutan peningkatan kualitas tim.

"Uji coba itu sudah masuk dalam perencanaan agenda tim yang disusun pelatih, bukan manajemen yang menentukan," tuturnya.

Setelah sempat libur tiga hari, Singo Edan mulai berlatih lagi pada sore nanti guna mematangkan persiapan menghadapi laga-laga selanjutnya, termasuk yang terdekat menghadapi Persebaya pada awal Oktober nanti.

Meskipun sedang dalam waktu jeda kompetisi yang cukup panjang, Arema FC belum mengkonfirmasi soal agenda uji coba.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News