Respons Wali Kota Eri Soal Mundurnya Presiden Persebaya Azrul Ananda, Singgung Bonek

Sabtu, 17 September 2022 – 17:20 WIB
Respons Wali Kota Eri Soal Mundurnya Presiden Persebaya Azrul Ananda, Singgung Bonek - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Azrul Ananda secara resmi mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai Presiden dan CEO Persebaya pada Jumat (17/9).

Mundurnya Azrul mendapat respons dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Eri mengatakan Persebaya bukan lagi klub amatir melainkan sudah menjadi PT (Perseroan Terbatas) sehingga Pemkot Surabaya tidak bisa ikut campur.

“Kalau terkait dengan PT kami tidak bisa mencampuri,” kata Eri, Sabtu (17/9).

Eri juga menyayangkan kemunduran Azrul dari jabatannya. Dirinya berharap hubungan antara Bonek dan Persebaya bisa makin membaik.

“Kami berharap dan berdoa semoga Bonek dan Persebaya ini saling berkolaborasi. Satu sisi Persebaya ini bisa mendengarkan dari keinginan Bonek, dan Bonek bisa memberikan semangat kepada Persebaya untuk bangkit,” tuturnya.

Eri juga mengatakan telah berkomunikasi dengan pihak manajemen Persebaya untuk memberikan masukan.

“Kemarin sudah saya sampaikan kepada manajemen, sudah duduko (Persebaya dan Bonek) untuk ngobrol bareng. Mungkin hal yang dilakukan kemarin ungkapan rasa kecewa lantaran mengalami kekalahan terus. Jadinya harus bisa menengahi (Persebaya). Saya yakin Bonek baik-baik,” ujarnya.

Begini kata Wali Kota Eri soal mundurnya Azrul Ananda sebagai Presiden dam CEO Persebaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News