Tiket Piala AFC Sudah Bisa Dipesan Secara Online, Berikut Cara Membelinya

Rabu, 14 September 2022 – 09:35 WIB
Tiket Piala AFC Sudah Bisa Dipesan Secara Online, Berikut Cara Membelinya - JPNN.com Jatim
Stadion Gelora Bung Tomo yang digunakan sebagai venue kualifikasi Piala AFC U-20 2023. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI Budiman A Dalimunthe mengatakan tiket kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo atau GBT sudah bisa dibeli secara daring.

Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan pada 14-18 September dengan memesan tiket melalui laman www.pssi.org atau www.tiket.com. Ada dua kategori tiket, yakni ekonomi Rp 75.000 dan VIP Rp 250.000.

"Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukkan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif," kata Budiman, Selasa (12/9).

Setelah itu masuk ke petunjuk dan metode pembayaran. Jika selesai e-Ticket akan dikirim melalui email dan tunjukkan ketika akan menukarkannya.

Jika memesan melalui laman tiket.com, pembeli bisa membaca keterangan yang berlaku untuk membeli kategorinya. Setelah memilih, lalu masukkan tanggal pertandingan dan jumlah tiket yang dipesan.

"Klik pesan sekarang, lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, nomor handphone, serta NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode yang sudah dipilih," tuturnya.

Penonton yang secara langsung di Stadion GBT diwajibkan memakai tiket gelang dengan menukarnya di Siola Mal Pelayanan Publik Lantai 4 pada 13 September pukul 13.00-21.00 atau 14 September pukul 09.00-18.00 WIB.

"Tunjukkan e-voucher yang diterima melalui email kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code," jelasnya.

Tiket Piala AFC U-20 di Stadion GBT sudah bisa dipesan secara daring melalui laman resmi PSSI dan tiket.com, berikut cara membelinya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News