Resmi Dikontrak Persebaya, Wilkson Bernomor Punggung 84

Rabu, 09 Juni 2021 – 15:05 WIB
Resmi Dikontrak Persebaya, Wilkson Bernomor Punggung 84 - JPNN.com Jatim
Penyerang anyar Persebaya, Jose Wilkson usai menandatangani kontrak semusim bersama Bajul Ijo. Foto: Akun Persebaya di Instagram

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rekrutan anyar Persebaya Jose Wilkson Teixeira Rocha siap mengikuti latihan dengan Bajul Ijo setelah menjalani tes medis pada Selasa (8/6).

Dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana menerangkan Wilkson menjalani serangkaian pemeriksaan, antara lain, foto x-ray, cek darah, dan rekam jantung.

"Hasil medisnya sudah keluar dan semua normal, tidak ada masalah," kata Pratama mengutip dari laman resmi Persebaya, Rabu (9/6).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso telah menerima laporan medis pemain asal Brasil itu. Dia pun menantikan performa Wilkson dalam latihan bersama tim.

"Saya sudah dapat hasil tes medisnya. Rabu (9/7) dia baru ikut latihan," tutur Aji.

Pesepak bola 29 tahun tersebut juga sudah menandatangani kontrak dengan Persebaya, Rabu (9/7).

"Jose Wilkson menandatangani kontrak satu musim bersama Persebaya," tulis Bajul Ijo dilansir dari akun resminya di Instagram.

Dengan begitu, striker jebolan klub liga Malta, Hibernians FC itu kini resmi berseragam Persebaya dengan nomor punggungnya 84. (mcr13/jpnn)

Striker anyar Persebaya Jose Wilkson Teixeira Rocha telah menjalani tes medis dan penandatangan kontrak dengan Bajul Ijo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News