Waktu Mepet, Persik Bakal Hadapi Bali United Seadanya, Apa Boleh Buat

Kamis, 25 Agustus 2022 – 15:12 WIB
Waktu Mepet, Persik Bakal Hadapi Bali United Seadanya, Apa Boleh Buat - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Persik bakal menghadapi Bali United dengan persiapan seadanya. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri minim persiapan dalam melakoni pekan ketujuh Liga 1 2022 menghadapi Bali United, Sabtu (27/8).

Macan Putih hanya punya jeda waktu empat hari untuk bersiap melakoni laga tandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Waktu mepet membuat Persik kesulitan mengevaluasi taktikal dan masalah teknis sehingga lebih memprioritaskan kebugaran pemain.

Pelatih sementara Persik Kediri Jan Saragih mengungkapkan program latihan bagi Yusuf Meilana dan kolega lebih banyak untuk pemulihan.

Dia menganggap kebugaran pemain jadi hal yang paling esensial untuk saat ini.

"Karena jarak pertandingan yang kami miliki pendek, maka yang jadi fokus bagi tim ialah freshness atau kebugaran" ujar Jan Saragih dikutip dari laman PT LIB, Kamis (25/8).

Persik tidak bisa berbuat banyak, padahal pada laga sebelumnya, Persik memiliki sejumlah evaluasi, khususnya dalam penyelesaian akhir (finishing).

Dari sekian banyak skema serangan yang berhasil dibangun tim, Persik baru bisa mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.

Persik tampaknya bakal pasrah melakoni laga kontra Bali United mengingat waktu persiapan begitu mepet.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News