RANS Nusantara Dibungkam Arema FC, RD Beber Evaluasi

Rabu, 24 Agustus 2022 – 19:55 WIB
RANS Nusantara Dibungkam Arema FC, RD Beber Evaluasi - JPNN.com Jatim
Coach RD (tengah) ketika selesai pertandingan antara Rans Nusantara melawan Arema FC Rabu, (24/8). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - RANS Nusantara FC ditekuk Arema FC dengan skor yang cukup telak 2-4 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (24/8).

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengatakan bahwa akar dari kekalahan timnya, yakni akibat kurang fokus para pemain.

Menurutnya, hampir semua pemain telat panas sehingga di babak pertama bisa kecolongan tiga gol.

"Sebenarnya pola serangan dari pemain Arema FC biasa dan tidak ada yang berbeda, tetapi pemain kami kesulitan," ujarnya.

Menurutnya, ada titik balik momen berubahnya keadaan karena adanya pergantian pemain di menit ke-20 sehingga membuat kepercayaan diri skuad The Phoenix kembali.

"Adanya pergantian pemain, kami berhasil membuat dua gol," ucapnya.

Coach RD, sapaannya, juga mengatakan pil pahit yang timnya alami itu cukup sulit diterima sehingga dirinya bakal menyiapkan rencana lain untuk bisa memetik kemenangan dalam laga selanjutnya.

"Ini momen kami untuk berbenah, terutama di lini belakang," katanya. (mcr26/jpnn)

Lini belakang menjadi salah satu yang perlu dibenahi RANS Nusantara FC pascakekalahan kontra Arema FC.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News