Kesan Gelandang PSS Comeback dari Cedera Panjang & Jebol Gawang Persik

Rabu, 24 Agustus 2022 – 12:49 WIB
Kesan Gelandang PSS Comeback dari Cedera Panjang & Jebol Gawang Persik - JPNN.com Jatim
Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawan Persik. Foto: LIB.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan memiliki kesan tersendiri pada kemenangan timnya atas Persik dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8).

Pasalnya, pertandingan itu menjadi laga perdana sekaligus gol pertamanya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola nasional musim ini.

Pria kelahiran Jerman itu memang sejak laga pertama PSS di musim 2022/2023 tak bisa tampil karena masih dalam proses penyembuhan cederanya.

Kim mengalami masalah bahu pada laga melawan Persik Kediri di Bandung pada Oktober 2021 lalu.

Meski demikian, Kim masih terus memperkuat PSS hingga akhir musim 2021/2022. Mantan pemain Persib Bandung itu pun baru menjalani operasi setelah kompetisi musim lalu usai.

Pada pertandingan kemarin, Kim akhirnya kembali merumput memperkuat PSS sejak menit ke-79. Dia masuk menggantikan Dave Mustaine.

Hanya butuh waktu sekitar tujuh menit, tepatnya menit ke-86, Kim mampu melepaskan tendangan mematikan dengan kaki kiri yang menusuk sudut kanan atas gawang Persik.

“Pasti senang setelah sekian lama absen karena cedera akhirnya bisa kembali bertanding untuk tim," katanya dikutip dari laman PT LIB, Rabu (24/8).

Gol tersebut menjadi pelipur kerinduan gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey setelah lama dibekap cedera.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News