Leo Guntara is Back! Borneo FC Siap Bentrok dengan Persebaya

Selasa, 16 Agustus 2022 – 14:35 WIB
Leo Guntara is Back! Borneo FC Siap Bentrok dengan Persebaya - JPNN.com Jatim
Bek kiri Borneo FC, Leo Guntara (kanan) bebas dari skorsing kartu merah. Foto: laman klub Borneo FC.

jatim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda bakal kembali diperkuat oleh bek kiri andalan mereka, Leo Guntara dalam laga Persebaya, Jumat (19/8) sore.

Leo Guntara telah melewati tiga pertandingan di awal musim ini akibat terkena kartu merah langsung saat diturunkan dalam laga perdana kontra Arema FC.

Dalam laga itu, Borneo FC menang 3-0 dari Arema FC. Namun, Leo Guntara diusir wasit lantaran kakinya mengenai perut gelandang Arema, Hamzah Titofani.

Kini, pemain 27 tahun itu dipastikan kembali dalam tim. Dengan begitu, kekuatan pertahanan Pesut Etam (julukan Borneo FC) dipastikan kian komplet.

Pasalnya, sejak pekan pertama hingga pertandingan terakhir lawan Persik, selalu ada pemain utama yang tak bisa dimainkan sebagai starter.

Selain Leo, Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos sempat menepi karena pemulihan cedera.

Saat ini, Borneo FC hanya dipastikan tanpa Sultan Samma dalam tim karena masih menjalani perawatan akibat cedera di tumit kaki kirinya.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri meyakini kembalinya Leo Guntara akan membuat kekuatan tim makin bagus.

Bek andalan Borneo FC, Leo Guntara kembali dapat diturunkan setelah tiga pertandingan terakhir absen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News