Penjelasan Coach Fabio Soal Gol Terakhir Madura United, Bukan Kebetulan

Senin, 15 Agustus 2022 – 12:57 WIB
Penjelasan Coach Fabio Soal Gol Terakhir Madura United, Bukan Kebetulan - JPNN.com Jatim
Pemain Madura United Cleberson (menyundul) saat berebut bola di udara dengan pesepak bola Persebaya. Foto: laman PT LIB.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Madura United masih perkasa sebagai pemuncak klasemen sementara selama empat pekan beruntun Liga 1 2022.

Pada minggu keempat, tim besutan Fabio Lefundes berhasil menambah satu poin lewat laga bertajuk Derbi Suramadu kontra Persebaya, Minggu (14/8) sore.

Dengan begitu, Laskar Sape Kerrab berhasil mengoleksi 10 poin, sama dengan perolehan Persikabo 1973 yang berada di peringkat kedua. Hanya saja, Madura United unggul selisih gol atas Persikabo.

Hasil imbang dalam laga tandang itu pun diperoleh secara dramatis.

Madura United yang membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol Lulinha di menit ke-7 dibalas dua gol oleh Persebaya lewat Silvio Junior (menit ke-28) dan Sho Yamamoto (menit ke-48).

Jelang pertandingan berakhir, Madura United akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-90+3. Cleberson sukses merobek gawang tuan rumah dan menghindarkan Madura United dari kekalahan.

Pelatih Fabio Lefundes menjelaskan gol pemungkas tersebut bukan keberuntungan semata.

Pasalnya, skema bola mati itu sudah dilatih berkali-kali di dalam latihan. Pergerakan pemain asing Madura United sudah terencana.

Pelatih Madura United menanggapi dan menjelaskan soal gol terakhir timnya ke gawang Persebaya, bukan keberuntungan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News