Persebaya Imbang Melawan Madura United Akibat Bola Mati, Wajar Bonek Kecewa

Minggu, 14 Agustus 2022 – 23:15 WIB
Persebaya Imbang Melawan Madura United Akibat Bola Mati, Wajar Bonek Kecewa - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat melakukan sesi post match press conference. (foto : Ananto Pradana/genpi.co jatim).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya gagal meraih tiga poin saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (14/8).

Bermain di hadapan Bonek, Green Forece gagal memenangkan pertandingan karena ditahan imbang Madura United setelah gol dari Cleberson pada menit-menit akhir, yakni 90+3 dari gol yang dicetak bek Cleberson.

Gol yang menyamakan kedudukan 2-2 besarang ke gawang Persebaya itu berawal dari bola mati.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan dirinya sudah melakukan sejumlah antisipasi kemungkinan bobolnya gawang Green Force dari bola mati tersebut.

Hal itu sudah rutin dilakukan setiap sesi latihan tim.

"Kamu sudah antisipasi, tetapi di lapangan bagaimana terjadi gol lagi," kata Aji saat sesi post match press conference.

Pelatih asal Malang itu akan melakukan evaluasi untuk membenahi kemampuan timnya, terutama saat menghadapi set piece pemain lawan.

Menurut Aji, gol dari bola mati diakuinya masih menjadi momok bagi tim. Salah satunya pernah dialami saat menghadapi Bhayangkara FC.

Persebaya gagal meraih tiga poin ditahan imbang oleh Madura United, gol bola mati menjadi momok sekaligus membuat bonek kecewa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News