Persebaya Kalahkan Persita 2-0, Aji Santoso Beber Kunci Kemenangan, Oh Ternyata

Selasa, 02 Agustus 2022 – 09:25 WIB
Persebaya Kalahkan Persita 2-0, Aji Santoso Beber Kunci Kemenangan, Oh Ternyata - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Silvio Rodrigues Pereira Junior (kanan) mencoba menghalau pesepak bola Persita Muhammad Toha (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/8/2022). Persebaya menang atas Persita 2-0. ANTARA FOTO/Moch Asim/foc.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya memenangkan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 saat melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Senin (1/8).

Pelatih Persebaya Aji Santoso membeberkan kunci kemenangan tersebut berasal dari mental para pemain.

"Tekanan akibat kekalahan di laga perdana menjadikan motivasi bagi kami. Anak-anak membuktikannya di lapangan dan kami bermain kompak dengan semangat luar biasa," kata Aji.

Adapun dua gol yang didapatkan Persebaya dicetak oleh Sho Yamamoto pada menit ke-23 dan Rizky Ridho pada menit ke-57.

Kemenangan tersebut diakui Aji sebagai modal menghadapi laga pekan ketiga melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu (7/8).

Pihaknya berterima kasih kepada ribuan suporter bonek bonita telah memberikan dukungan selama 90 menit tak berhenti bernyanyi mendukung Rizky Ridho dan kawan-kawan, termasuk doa pecinta Persebaya di luar stadion.

Aji mengaku anak didiknya bagus di semua lini, mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, tengah, dan barisan depannya.

"Riswan baru pertama bermain di Liga 1 bersama kami dan sudah membuktikan kualitasnya, termasuk Risky Dwiyan, Deny Agus, dan pemain muda lainnya. Saya yakin ke depan kamin kompak dan tampil lebih baik," ujarnya.

Aji Santoso membeberkan kunci kemenangan saat Persebaya melawan Persita Tangerang di Gelora Bung Tomo dengan sekor 2-0.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News