Javier Roca Ungkap Kekecewaan Saat Persik Imbang Lawan PSM Makassar, Ternyata

Senin, 20 Juni 2022 – 21:53 WIB
Javier Roca Ungkap Kekecewaan Saat Persik Imbang Lawan PSM Makassar, Ternyata - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyamapaikan strategi menghadapi PSM Makassar. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dalam Piala Presiden berakhir seri 0-0 pada Minggu (19/6).

Hasil imbang itu rupanya membuat pelatih Persik Kediri Javier Roca kecewa lantaran anak asuhnya kurang bisa memanfaatkan peluang.

Rasa kecewa sang pelatih juga didasari hasil imbang karena tak mampu mendikte permainan.

"Tentu kami kecewa dengan hasil imbang ini, tetapi masih punya pekerjaan rumah untuk memperbaiki masalah finishing," kata Roca.

Hasil imbang yang didapatkan Persik membuat timnya cukup sulit untuk lolos ke babak selanjutnya karena akan bergabung pada hasil akhir pertandingan melawan Arema FC nanti.

Meski bermain imbang, Javier Roca tetap memberikan apresiasi anak didiknya yang sudah bermain sesuai instruksi.

Renan Silva dan kolega mampu bermain atraktif serta terus menekan, hanya saja penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah yang wajib dibenahi.

"Anak-anak sudah maksimal. Saya pikir sudah sesuai dengan strategi dan taktik yang diterapkan," katanya. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Persik Imbang Lawan PSM, Javier Roca Kecewa

Javier Roca kecewa dengan hasil imbang saat Persik Kediri melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang dalam Piala Presiden.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News