PT LIB Bocorkan Perkiraan Jadwal Turnamen Pramusim dan Kickoff Liga 1 2022

Senin, 23 Mei 2022 – 12:59 WIB
PT LIB Bocorkan Perkiraan Jadwal Turnamen Pramusim dan Kickoff Liga 1 2022    - JPNN.com Jatim
Dirut Operasional PT LIB, Sudjarno (Tengah) menyinggung soal perkiraan jadwal turnamen pramusim dan kickoff Liga 1 2022. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pertandingan Persebaya vs Persis Solo di Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (22/5/2022) mendapat atensi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Operator Liga 1 tersebut melakukan inspeksi selama jalannya laga persahabatan yang dihadiri langsung oleh puluhan ribu penonton itu.

Dirut Operasional PT LIB Sudjarno mengungkapkan selain dari sisi penonton, kesiapan infrastruktur GBT juga tak lepas dari perhatian petugas.

"Persebaya meminta kami untuk hadir dan melakukan pengecekan pertandingan," ungkapnya.

Tidak hanya di GBT, dia mengaku pihaknya turut memberikan pendampingan kepada panitia pelaksana di sejumlah tempat mulai dari Samarinda, Kabupaten Kediri, hingga berakhir di Jakarta International Stadium (JIS).

"Itu semua berkaitan dengan kesiapan kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan format normal home away. Mana yang menjadi home base, kami lakukan verifikasi, salah satunya Bung Tomo," jelasnya.

Sudjarno pun mengungkapkan kickoff Liga 1 antara 23-27 Juli mendatang. Dia berharap pelaksanaannya bisa tepat waktu.

"Mudah mudahan bisa maju. Kami pastikan kickoff tidak selepas Juli. Memang sebelum diputar akan dimulai lagi dengan pramusim," paparnya.

Sudjarno membeberkan perkiraan berlangsungnya turnamen pramusim dan kickoff Liga 1 2022-2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News