Takut Diserobot Tim Lain, Arema Pilih Sembunyikan Rekrutan Pemain Barunya

Jumat, 13 Mei 2022 – 04:01 WIB
Takut Diserobot Tim Lain, Arema Pilih Sembunyikan Rekrutan Pemain Barunya - JPNN.com Jatim
Skuad pemain baru Arema FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC masih menyembunyikan pemain baru yang akan bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut membela Liga 1 mjsim depan.

Manajer tim Arema FC Ali Rifki mengatakan masih ada pemain baru lainnya yang bakal didatangkan. Selain striker asing, akan ada pemain lokal yang diperkenalkan dalam waktu dekat.

"Saya ada satu pemain lagi yang akan datang. Ini pemain masa depan tunggu tanggal mainnya. Lokal posisinya dirahasiakan dulu," ujar Ali, Kamis (12/5).

Ali tak mau pemain yang sudah dibidik tersebut diserobot tim lain. Oleh karena itu dia masih merahasiakan identitasnya.

"Kami tidak bisa membocorkan identitas pemain ini. Jangan sampai diserobot tim lain," kata dia.

Arema FC telah merekrut sembilan pemain, di antaranya, Evan Dimas, Ilhammudin Armaiyn, Hasyim Kipuw, Gian Zola, Rendika Rama, Hanis Sagara, Adam Alis, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

"Pemain lokal, saya kira dengan komposisi yang kami punya sekarang intensitas dan kecepatan meningkat semua. Dari lini per lini yang musim kemarin lubang ada tambahan semua di musim ini," katanya.

Sebelumnya, Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana menyebutkan pemain asing baru akan datang pada Mei 2022 ini.

Arema FC khawatir jika pemain rekrutan barunya diumumkan akan diserobot tim lain sehingga memilih disembunyikan terlebih dahulu identitasnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News