Manajemen Beri Bocoran Jumlah Pemain Baru Arema FC Untuk Musim Depan, Bikin Deg-degan

Kamis, 07 April 2022 – 23:50 WIB
Manajemen Beri Bocoran Jumlah Pemain Baru Arema FC Untuk Musim Depan, Bikin Deg-degan - JPNN.com Jatim
Presiden Klunb Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) bersama Manajer Ad Interim Arema FC Ali RIfki, dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (7/4/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC akhirnya buka-bukaan terkait pemain baru yang direkrut untuk memperkuat timnya dalam kompetisi Liga 1 musim depan.

Rupanya tak hanya empat orang saja. Manajer Ad Interim Arema FC Ali Rifki menyebut akan mendatangkan lebih dari sepuluh pemain baru untuk memperkuat skuad Singo Edan.

"Saya kasih bocoran, lebih dari sepuluh pemain baru yang akan kita datangkan," kata Ali saat konferensi pers, Kamis (7/4).

Dari sepuluh pemain yang akan bergabung, empat sudah diumumkan, sedangkan sisanya masih proses negosiasi. Dalam bursa transfer ini, tim manajemen harus memilih sejumlah pemain demi hasil maksimal dan menjuarai Liga 1.

"Ini merupakan buah kerja keras dari tim manajemen untuk mendatangkan pemain. Sudah 80 persen deal, tapi kami perkenalkan empat dahulu," ujarnya.

Sebanyak empat pemain baru yang diumumkan, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama.

Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana menambahkan empat pemain baru tersebut merupakan gelombang pertama yang diperkenalkan kepada publik untuk memperkuat Singo Edan pada musim depan.

Berbekal hasil pengalaman musim lalu, Arema FC merupakan salah satu tim yang tidak diunggulkan jika dibandingkan dengan enam klub besar lainnya. Namun, dinilai mampu tampil baik meskipun belum bisa menjuarai Liga 1 2021.

Manajemen Arema FC mengumumkan total pemain baru yang akan direkrut memperkuat Singo Edan dalam kompetisi Liga 1 musim depan, sebegini totalnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News