Persebaya Rehat, Coach Aji Berburu Pemain Muda untuk Musim Depan

Minggu, 03 April 2022 – 12:48 WIB
Persebaya Rehat, Coach Aji Berburu Pemain Muda untuk Musim Depan - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso berniat membidik pemain muda untuk komposisi skuadnya musim depan. (foto: Official Persebaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya memutuskan mengistirahatkan para pemain mereka usai Liga 1 musim 2021.

Bajol Ijo (julukan Persebaya) baru akan memulai persiapan musim baru Liga 1 pada 9 Mei mendatang.

Para pemain dijadwalkan kembali berkumpul untuk menjalani latihan perdana selepas Lebaran.

"Saya harap pada tanggal itu semua pemain sudah datang, termasuk pemain asing," kata pelatih Persebaya Aji Santoso, Sabtu (3/4).

Dia pun mengamini sederet nama pemain yang musim lalu membela Bajol Ijo pergi dan membela klub lain, termasuk tiga pemain asing, yaitu Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Arsenio Valpoort.

Adapun satu pemain asing lainnya, Alie Sesay, belum mendapatkan kepastian terkait dengan perpanjangan kontrak karena sedang pulang ke negara asalnya, Sierra Leone untuk mengurusi persiapan pernikahannya.

Beberapa pemain lokal sudah berpamitan melalui media sosial pribadi masing-masing, tetapi Aji Santoso bersama manajemen belum bisa menyampaikan pengumuman dengan alasan menunggu waktu tepat.

Beberapa nama yang diprediksi tak lagi berkostum hijau-hijau pada musim depan, yaitu Rendi Irwan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Arif Satria, Reva Adi Utama, Johan Yoga, Oktafianus Fernando, dan David Arianto.

Pelatih Persebaya Aji Santoso tak memungkiri tengah mengincar para pemain muda untuk timnya di musim depan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News